Hmmm..

Minggu, 18 Desember 2011

Besok udah hari senin aja ya..
Berasa waktu ini cepat sekali berlalu.

Dari detik ke detik..
Menit ke menit..
Jam ke jam..
Hari ke hari..
Dari minggu ke minggu..
Dari bulan ke bulan..
Dari tahun ke tahun  à  (Happy Birthday) selamat ulang tahun yaaa (apalah ini) #krik kali.

Oalaaa.  Udah banyak kali aku ngitungnya. Ntar lanjut sendiri aja yaa, sampek yang ente suka hehe. #krik

Oiaa, bicara soal hari senin pasti kebayang dengan awal minggu yang penuh dengan aktifitas,
Benar tidak??
Aku juga merasakan seperti itu.
Tapi tenang aja, tetap semangad C

Seperti kata kawan aku yang memiliki darah jepang bilang  ‘GANBATTE!!’


                                                   Gini ni kalo dia lagi marah BACOK!!!

Yaa kalo aku sendiri, dia, kamu, anda, mereka, kita semua bilang  ‘ SEMANGAD!!’


                                                    Ayoo pulang, hari sudah petang!

HEHEHEHE..

Besok ada mata kuliah dikampus, tugas juga besok dikumpulnya.
Termasuk tugas blog yang lagi aku ketik sekarang ini :D
Semoga besok sukses yaaaa semua :)

Putar Lagu : Nina Bobo - Emak gue..

0 komentar:

Posting Komentar