Anything Problem?

Kamis, 15 Desember 2011

Setelah menjalani aktifitas di SMA. Ternyata masa ini adalah masa yang indah..
Kenapa begitu?? Ayoo kenapa,,

Setiap hari bangun pagi, mandi, pergi kesekolah รจ sama seperti waktu kita SMP, SD, TK (tapi aku gak pernah menduduki masa TK) kasihan sekali saya #kriik.
Memiliki kawan-kawan  baru, mulai proses pendewasaaan diri, mulai mengenal dengan yang namanya CINTA (pembahasan yang utama ini haha).

Sejak umur berapa anda punya pacar?
Kalau ngomongin pacar, aku jadi teringat dengan kawan kuliah aku yang sekarang. Sebut saja namanya Pompom,  pria ini belum pernah pacaran sama sekali.

Mulai dari bayi sampai umur 19 tahun, SINGLE terus. HAHAHA.. Kasihan sekali dia.
Yang sabar yaaaa, Pompom celalu cendili..  Hahaha.
(Bahagia sekali sepertinya melihat dia seperti itu) :p


                                       HAHAHAHAHA...

Ingat dia adalah kawan aku, kawan dia, kawan kamu dan kawan kita bersama.
Putar lagu : Sheila on7 – Pria Kesepian

Wassalam.

7 komentar:

vennaalzira mengatakan...

Aku tau tu siapa pompom hahahahha

Muslim Bukhari mengatakan...

siapa emang? wkwkwkk

vennaalzira mengatakan...

Bg pomta kan? Hahaaha

Muslim Bukhari mengatakan...

yaa begitulah sekiranya hehe

vennaalzira mengatakan...

Haha yalah sombonglah ya yg uda pernah pacaran itu

Muslim Bukhari mengatakan...

bukan sombong,
ada pulak yaa, org da pernah pacaran dbilang sombong

vennaalzira mengatakan...

ada kok memang
ya sololaaah jangan marah lah

Posting Komentar